Thursday, September 14, 2017

Pengalaman Ikut Kredit Bawah, Absurd banget

kredit semester bawah

I wanna share with you guyz, ini tentang hari pertama ikut kredit bawah, njir... agak malu malu gimana gitu. pasalnya saya ambil kredit bawah bareng adek kelas yang masih unyu-unyu jajajaja.. mana sendirian lagi.
dengan pasang senyum dan perkuat mental dengan melangkah agak ga pasti, langsung masuk ke kelas, nampak puluhan pasang mata menuju ke arah saya, serasa lagi telanjang gimana gitu, malu rasanya. tapi kebetulan dosen lagi kosong jadi cuman presentasi mandiri.
duduk deket tembok paling ujung, dengan rasa yang ga karu karuan. sebenernya kredit bawah fine-fine aja, cuman masalahnya ini saya satu-satunya yang ambil kredit dikelas ini, oh my god!. someone help me please!. hal ini terjadi berawal gara-gara nilai makul sosiologi pendidikan saya ga keluar di Transkip Nilai, al hasil harus mengulang pelajaran tersebut. tapi sepertinya saya salah milih kelas. saya ikut kelas jurusan bahasa arab, dan tau sendirikan anak-anak bahasa arab ngomongnya pake bahasa apa?
wah pas denger mereka presentasi pakai bahasa Arab, dalam hati cuman "what is that" "what are you talking about" "amin, amin amin, ya Allah". ga kuat. tapi ternyata tetep mengunakan bahas Indonesia Baku baik dan benar, bahasa Arabnya cuman buat pembukaan (UUD kale). dan semua ini akan berlanjut minggu berikutnya, berikutnya dan berikutnya lagi... ,

sorenya ikut kredit bawah bahasa Arab. dan lagi lagi bahasa Arab....



Share:

0 comments:

Post a Comment