Thursday, September 14, 2017

Just Googling Myself, Seberapa Jauh Google Mengenalmu

googling myself


Iseng-iseng ingin tahu, kira-kira kalau kita ketik nama kita sendiri di google, apa yang bakal muncul. mungkin buat bloggers, kalian akan menemukan diri kalian dalam pencarian google, tapi tergantung bagaimana reputasi blog mereka. semakin blog mereka atau social media milik nya berpengaruh, akan sangat mudah menemukannya di google. saya juga mencoba mengetikan nama saya sendiri, memang si nama saya beda dari pada yang lain (limited). tapi pas saya mulai mengetik dari nama panggilan saya muncul kata kunci auto complit dari google, dan kadang hasilnya bisa lucu atau di luar bayangan kita. cek this out

googling myself

pertama saya mengetikkan nama "Undi" pada search box dan muncul beberapa keywords di atas, ok mungkin disitu muncul akun google plus milik saya, it's not bad

setelah itu saya coba ketik nama lengkap saya "Undi Gunawan" masih tetap sama, cuman auto complitnya tepat.

googling myself

karena penasaran, saya coba liat google imagenya, hahaha hasilnya kebanyakan muncul foto yang entah saya tidak tau, tapi ada beberap foto milik saya, kebanyakan dari akun social media.

googling myself

googling myself

untuk percobaan selanjutnya saya coba untuk mengetikkan nama username social media milik saya "undygun" dan hasilnya memang sesuai dengan harapan, semua akun social media muncul dalam pencarian google.

googling myself

kebanyakan yang muncul adalah gambar post instagram

googling myself

Who is undygun? and the result is

googling myself




Share:

4 comments:

  1. Hhh boleh nih di coba seru kayak nya

    ReplyDelete
  2. Ane pernah coba tu ketik nama ane di google. Eee malah ketemu foto mantan ane dlu pas masih smk. Jadi galau ddh hhh

    ReplyDelete
  3. Sudah di ccoba.gan.. Haha ternyata saya.belum terkenal... Wkwk google.belum.kenal

    ReplyDelete