Friday, September 15, 2017

Menjadi Diri Sendiri itu Lebih Baik

best quotes

"Be Yourself"

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata "jadi diri sendiri"?. setiap orang di lahirkan di bumi dengan banyak perbedaan, bahkan anak kembar identik pun memiliki perbedaan. setiap orang bisa dilihat perbedaanya melalui fisik, sikap, dan lain-lain. jadi akan percuma jika seseorang berusaha menjadi seperti orang lain. it's desteny.

saat saya berada di lingkungan yang ramai atau mengobrol dengan seseorang yang baru atau belum kenal, secara tidak sengaja kita akan terpengaruh lingkungan tersebut, saat itulah sebenarnya kita tidak menjadi diri sendiri, sesorang akan lebih menjaga imagenya saat mereka bertemu orang baru atau berada di lingkungan baru. tapi saya benar-benar kesulitan untuk tidak menjadi diri sendiri jika berada di kondisi seperti itu.
Banyak dari mereka mungkin berfikiran kalau saya benar-benar aneh, tapi tidak dengan orang-orang yang jauh mengenal diri saya. menjadi introvert memang agak susah saat bersosial, kami hanya akan melakukannya dengan orang yang kami percaya, dan mau menerima apa adanya. tidak seperti mereka yang terlalu mementingkan trend di sekitarnya, sehingga mereka lupa bagaimana jadi diri sendiri.
Saya pendiam tapi bukan berarti saya sombong, saya tidak banyak bicara, karena saya pendengar yang baik. bahkan saya tidak akan bicara kalau tidak di tanya atau membicarakan sesuatu yang tidak penting menurut saya. saya bukannya aneh, tapi karena kita masing-masing memang berbeda. menjadi orang yang normal itu membosankan, lebih baik menjadi diri sendiri, unik dan berbeda. buat apa menjadi orang lain kalau kita memiliki sesuatu yang unik.


quotes of life

Share:

4 comments:

  1. Ini nih motto hidup saya, Jadilah Diri Sendiri

    ReplyDelete
  2. Yap, menjadi diri sendiri memang lebih baik.. namun tidak ada salahnya menjadikan orang lain menjadi motivasi diri kita

    ReplyDelete
  3. Meski banyak yang menganggu dirinya jadi diri sendiri namun secara penilaian tidak

    ReplyDelete