Friday, September 15, 2017

Sesuatu yang Membuat Saya Sedih

saya yakin setiap manusia memiliki hal-hal atau sesuatu yang membuatnya sedih, karena tidak ada manusia yang hidup tanpa permasalahan, bahkan sorang Nabi pun memiliki permasalahan. tapi pernah tidak kita berfikir sejenak, apa si yang selama ini membuat diri kita sedih atau hal apa yang membuat kamu sedih saat mengingatnya.

quotes of life

saat mengingat hal-hal yang membuat saya sedih, sekilas terlintas di pikiran bahwa tidak bisa mengabulkan apa yang orang tua harapkan terhadap kita, merupakan sesuatu yang membuat saya sedih. sedih dan takut jika suatu saat impian mereka terhadap anaknya hanyalah sebuah impian. takut dan sedih membuat mereka kecewa, sehingga semuanya terasa seperti sebuah beban di pundak, bukan lagi sebuah tanggung jawab.
walaupun setiap orang memiliki perbedaan, saya yakin banyak dari mereka yang merasakana apa yang saya rasa. memang waktu benar-benar menakutkan, kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, semuanya berjalan terlalu cepat.

yang membuat saya jauh lebih sedih lagi adalah ketika orang tua kita tidak lagi semuda dulu...
Share:

0 comments:

Post a Comment